Thursday, May 16, 2019

Cerai bukanlah sebuah Hambatan, Inilah 5 Bukti Kekompakan dari Gisel dan Gading Merawat Gempi!

Posted by Indra on 2:14 AM with No comments
 
sulawesita.com

Meski sudah resmi bercerai, mantan pasangan selebriti tanah air Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap masih saling mendukung dan kompak untuk buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Hal ini terbukti dari Gisel yang tidak pernah melarang Gading untuk bertemu dengan Gempi.

Telah berpisah bukan berarti mereka harus lepas komunikasi begitu saja, apalagi jika sudah dikaruniai putri semata wayang yang menggemaskan seperti, Gempi. Komunikasi antara keduanya justru tetap terjalin dengan baik meskipun banyak pemberitaan yang kurang menyenangkan untuk mereka. Bahkan Gisel dan Gading pun sering menunjukan kekompakannya untuk merawat sang buah hati dengan berlibur bersama atau saling memberikan komentar positif melalui media sosial mereka masing - masing. Tentu hal tersebut juga sering membuat warganet kagum dengan keluarga kecil ini.  

Lantas seperti apa bukti kekompakan antara Gisel dan Gading Marten dalam merawat Gempi? Yuk simak, beberapa bukti kekompakan antara Gisel dan Gading dalam merawat gempi berikut ini! 

1. Liburan bersama 
 
sumber : brilio.net

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Gading mengunggah momen kebersamaannya melalui akun instagramnya dengan Gisel dan Gempi ketika berlibur bersama di Bali. Hal ini tentu mengundang perhatian netizen akan kekompakan mereka. 

2. Menghadiri Pertunjukan Balet Gempi 
 
sumber : idntimes

Di bulan Desember 2018 lalu, Gisel dan Gempi kompak menghadiri acara pertunjukan balet Gempi. Hubungan mereka tetap terjalin dengan baik kan? 

3. Gading dan Gisel Kembali Kompak menghadiri acara sekolah Gempi
 
sumber : dream.co

Tuh lihat, meski sudah bercerai mereka kembali membuktikan agar tetap kompak untuk menghadiri acara sekolah Gempi. Keduanya tampak memberikan support untuk presentasi pertama Gempi. Harmonis dan adem banget, ya? 

4. Di sela-sela kesibukannya Gisel selalu menyempatkan waktunya untuk bermain  dengan Gempi di rumah. 
 
sumber : instagram.com

5. Bukan hanya Gisel saja, bahkan Gading Marten pun juga selalu bisa menyempatkan waktunya untuk Gempi, salah satunya seperti menonton film bareng. 
 
sumber : instagram gading marten

Dengan menikmati hari liburnya, terlihat Gading dan Gempi menonton film bersama. Gading mengunggah kebersamaan mereka di akun instagramnya dengan caption, ’’Happy Sunday. Ngedate hari ini terus nemenin Gempi nonton dumbo.” Manis banget, ya!

Nah, buat kamu yang memang suka melihat tingkah lucu dan kangen dengan kekompakan Gempi bersama orang tuanya. Ada kabar baik nih, guys! Yups, di tanggal 23 May mendatang Gempi akan memberikan sebuah kejutan di acara “TV Show Big Ramadhan Sale” yang juga akan ditemani oleh Gisel dan Gading. Acara ini nantinya akan disiarkan secara eksklusif di dua stasiun TV nasional yaitu, ANTV dan SCTV pada pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. 

Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Shopee juga akan mengundang dua selebritis ternama Indonesia yaitu, Luna Maya dan Syahrini. Seperti yang kita tahu, Luna Maya dan Syahrini belum lama ini terlibat cinta segitiga dengan Reino Barack. Wah, gimana jadinya, ya? Pastinya penampilan keduanya akan selalu dinantikan oleh banyak penonton di rumah.

Untuk itu, kamu jangan sampai melewatkan keseruan acara Big Sale Ramadhan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Sebab selain ada kejutan dari Gempi, Syahrini dan Luna Maya event ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas di Indonesia seperti, Ungu, Wali, Judika, Citra Bunga Lestari, Dewi Persik, Marion Jola, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Ghea Youbi. 

Eits, nggak cuma sampai situ saja. TV Show Big Ramadhan Sale Shopee kali ini juga akan ada sesi 3X Goyang Shopee berjamaah dengan total hadiah iPhone XS, Samsung Galaxy S10, dan New Toyota Yaris E Grande yang bisa kamu dapatkan. Lalu kamu juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah sebesar 600 juta dengan mengikuti 2X Kuis Shopee.  Pokoknya di event Big Ramadhan Sale ini kamu bisa mendapatkan banyak promo istimewa dan kejutan yang seru banget, deh! 

Well, kalau kamu memang penasaran dan ingin mengikuti banyak promo dari Shopee, kamu bisa langsung cek teaser acaranya dan menangkan hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan di sini! Itu sebabnya, sayang banget kalau kamu sampai melewatkan acara seru ini, guys

Wednesday, May 15, 2019

Produk Promo Ramadhan 2019 untuk Travelling Selama Bulan Puasa

Posted by Indra on 11:39 PM with No comments

Sebentar lagi umat muslim akan menjalani sebuah ibadah yang wajib untuk dilakukan yaitu puasa.  Dimana kondisi ini mengharuskan umat muslim untuk tidak makan dan minum selama matahari terbit hingga matahari terbenam dan juga menjaga hawa nafsu ataupun emosi. Sehingga anda focus untuk ibadah dan membersihkan diri. Alasan lainnya adalah, ramadhan juga banyak ditunggu karena anda bisa memaksimalkan ibadah yang anda miliki serta membersihkan diri dari dosa dan juga mencoba merubah diri menjadi bersih layaknya bayi baru lahir. 

Ramadhan yang setiap tahun wajib dijalani oleh masyarakat Indonesia dan juga berbagai umat muslim. Seringkali para ulama melabelkan sejumlah nama pada Ramadhan seperti bulan seribu bulan, bulan suci dan lainnya. Dalam ramadhan selain berbagai ibadah yang ditunggu-tunggu maka anda juga bisa mengerti mengenai betapa banyaknya berbagai kebutuhan ketika ramadhan tiba. Namun bagaimana yang anda ingin travelling atau tetap jalan-jalan, namun tetap ingin berpuasa maka jangan lupa membawa beberapa barang wajib berikut ini. 

1. Air Putih 
Hal pertama yang wajib anda bawa ketika sedang travelling ataupun jalan-jalan di bulan Ramadhan ataupun bulan puasa adalah air putih. Dengan adanya air putih anda berjaga-jaga untuk berbuka puasa di jalan ataupun di kendaraan. Terutama ketika anda travelling dan tidak dapat memprediksikan berapa lama waktu anda sampai ke tempat tujuan. Sehingga adanya air putih cadangan ini akan membantu anda melepas dahaga secepatnya. 

Saat berpuasa ataupun sedang menjalankan ibadah shaum, anda harus meminum air atau membatalkan puasa sesaat setelah adzan maghrib tiba. Nah fungsinya air putih inilah yang membantu membatalkan puasa anda secepatnya. Apalagi jika anda ingin bepergian ke tempat yang sulit menemukan toko ataupun supermarket. 

2. Buah Kurma
Selanjutnya benda yang bisa anda bawa atau persiapkan jika ingin travelling dan juga makan makanan yang bisa mengisi energy dengan setelah seharian anda tidak makan. Buah kurma juga tidak perlu terlalu banyak, anda tinggal makan 3-4 buah kurma saja sehingga anda bisa langsung mengganti semua tenaga yang sudah hilang. Buah kurma merupakan buah yang direkomendasikan oleh banyak dokter karena mengandung kalori bagus dan juga lemak yang rendah. 

Sedangkan jika dilihat berdasarkan Agama, Kurma merupakan buah yang dianjurkan oleh Rasulullah untuk bisa dinikmati dan juga mengganti energy tubuh yang hilang. Buah kurma memang berasal dari timur tengah, namun anda sudah banyak ditemukan di Indonesia. Anda juga bisa membelinya di supermarket online seperti ilotte.com. buah kurma ini bisa anda bekal atau anda bawa untuk dikonsumsi di jalan dan juga ketika anda dikendaraan. Dengan buah kurma anda bisa menunda makan hingga anda menemukan restoran ataupun tempat makan selanjutnya.. 

3. Peralatan Sholat/ibadah
Peralatan sholat ataupun ibadah merupakan benda wajib selama puasa. Anda tentu tahu bahwa selama puasa seringkali banyak orang yang mencoba melakukan travelling atau berkeliling di berbagai kota untuk mengunjungi masjid bersejarah satu persatu. Anda juga bisa melihat berbagai sejarah dan juga masing-masing arsitek yang unik dan juga menjadi ciri khas tersendiri. Namun tetap saja anda juga membutuhkan peralatan sholat ataupun ibadah yang bersih dan bisa anda bawa setiap anda bepergian travelling. Anda bisa menggunakan ataupun memanfaatkan peralatan sholat tersebut apalagi jika anda masih di kendaraan dan tetap ingin ibadah. 

Peralatan sholat dan ibadah biasanya terdiri dari sarung ataupun mukena, tasbih kecil dan juga al-quran sebagai bacaan di sepanjang perjalanan ataupun ketika travelling. Tentu saja peralatan yang bersih masuk kedalam kenyamanan sendiri dan anda bisa menggunakannya dengan cara yang nyaman meskipun anda sedang travelling. Jika anda membutuhkan peralatan ibadah berkualitas maka anda bisa membelinya di Ilotte.com sebagai salah satu situs belanja online yang berkualitas dan juga sangat bagus untuk anda beli. 

4. Pakaian
Pakaian merupakan benda selanjutnya yang harus anda miliki, dimana pakaiann masuk kedalam produk yang biasa mendapatkan promo ramadhan termasuk di promo ramadhan 2019 ini. Pakaian merupakan benda wajib yang anda gunakan ketika bepergian,terutama ke dareah yang panas dan anda akan berganti pakaian cukup sering. Adanya pakaian juga mempermudah anda untuk tetap tampil modis atau stylish selama melakukan perjalanan ataupun travelling.

Meskipun sedang bulan puasa namun anda harus tetap memiliki penampilan yang bagus dan juga keren. Sehingga anda bisa mengunjungi berbagai tempat dengan percaya diri dan nyaman. Biasanya beberapa pakaian khusus untuk tema ramadhan memang mengusung pakaian muslim yaitu pakaian gamis untuk para wanita dan koko untuk para pria. Dengan mendapatkan produk promo ramadhan 2019 maka anda bisa menggunakan pakaian khusus seri ramadhan dengan harga yang cukup murah. 

5. Pasta gigi dan Mouthwash
Selanjutnya produk yang wajib anda bawa selama ramadhan tiba dan ketika anda bepergian ataupun travelling adalah pasta gigi dan mouthwash. Meskipun anda sedang berpuasa tidak ada alasan untuk tidak menjaga kesehatan dan kesegaran mulut. Baiknya anda menggunakan pasta gigi dan mouthwash pilihan anda. Selain itu menjelang puasa biasanya beberapa produk sengaja menyediakan promo ramadhan termasuk promo ramadhan 2019 ini. 

Anda yang ingin membeli pasta gigi dan mouthwash yang anda sukai maka anda bisa membelinya di ilotte.com sebagai salah satu pasta gigi dan juga mouthwash  yang anda bawa kemanapun anda pergi. Selama anda tidak memakan atau meminumnya, banyak ulama yang menyatakan bahwa dengan menggunakan produk diatas tidak akan batal. Karena bertujuan untuk membersihkan bukan untuk dikonsumsi ataupun dinikmati. 

6. Tas backpack
Terakhir benda yang anda butuhkan adalah tas backpack untuk bepergian. Memang tidak ada kaitannya dengan ramadhan, namun ketika anda memutuskan untuk jalan-jalan ataupun travelling saat bulan puasa tiba, anda tentu harus membawa berbagai produk yang dapat mendukung perjalanan anda salah satunya adalah produk seperti backpack. Jika sudah menggunakan produk ini, anda bisa membawa barang yang anda butuhkan selama perjalanan. Terutama barang-barang yang akan sulit anda temui di jalan misalnya saja mouthwash, obat dan juga peralatan ibadah pribadi. Tas ini membantu anda memenuhi semua kebutuhan yang anda inginkan. 

Itulah deretan Produk Promo Ramadhan 2019 untuk Travelling Selama Bulan Puasa, sehingga tidak ada alasan lagi utnuk mengalami kendala ataupun hal yang kurang cocok untuk anda siapkan sampai akhirnya membatalkan rencana travelling yang ingin anda lakukan saat puasa. 

Jangan sampai puasa membatalkan atau membuat anda merasa sulit untuk jalan-jalan. Tubuh kita terutama selama masih mudah masih cukup kuat untuk menikmati berbagai tempat atau perjalanan dengan travelling walaupun anda berpuasa. Jangan lupa, anda bisa membeli semua kebutuhan tersebut di ilotte.com sebagai situs belanja online terpercaya, semua Produk Promo Ramadhan 2019 untuk Travelling Selama Bulan Puasa tersedia dengan baik dan memiliki harga yang miring.

3 Style dan Tutorial Hijab Pashmina Bikin Tampilan Makin Anggun

Posted by Indra on 5:50 PM with No comments

Ingin tampil cantik dan anggun di berbagai kesempatan dengan menggunakan jilbab pashmina ternyata bukan perkara yang sulit. Pasalnya ada beberapa style jilbab pashmina yang simpel dan praktis yang tetap bisa membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Apa saja sih gaya tersebut? Berikut 3 style dan tutorial hijab pashmina simpel untuk tampilan yang lebih menarik. 

1. Simpel Pashmina
Simpel pashmina merupakan gaya hijab pashmina yang paling mudah dan tetap bisa membuat penampilan Anda terkesan lebih cantik dan elegan. Gaya hijab yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Baik formal maupun informal. Terlebih lagi jika Anda menggunakan dress yang simpel pula. Lantas bagaimana cara menggunakannya?

Pastikan Anda sudah menggunakan inner terlebih dahulu sebelum mengenakannya. Setelah itu kenakan jilbab pashmina dengan kedua sisi sama panjang. Sematkan jarum pada setiap sisinya di dekat telinga. Hal ini bertujuan agar pashmina tidak mudah berpindah tempat. Terakhir tarik salah satu bagian ke belakang dan silangkan bagian satunya ke belakang. 

2. Instant Glam Pashmina
Di zaman sekarang tak hanya makanan saja yang instan. Bahkan kini juga ada jilbab pashmina instan yang bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan adanya instant glam pashmina ini tentunya tutorial hijab pashmina juga cenderung lebih mudah. Model jilbab yang satu ini sangat cocok untuk digunakan menghadiri berbagai acara yang membutuhkan kesan anggun dan glamour

Cara penggunaannya juga cukup mudah. Pertama pastikan Anda menggunakan inner terlebih dahulu, pilih yang berbahan kaos. Setelah itu gunakan instant glam pashmina dan ikat tali tambahan ke belakang. Kreasikan panjang pashmina sesuai dengan gaya Anda dan sematkan jarum agar jilbab pashmina tidak mudah berpindah posisi. 

3. Syar’i Pashmina Style
Bagi Anda yang lebih suka dengan style hijab syar’i, ternyata jilbab pashmina juga bisa digunakan untuk menutupi bagian dada. Caranya Anda hanya perlu memilih jilbab pashmina yang lebar dan panjang dengan bahan yang tidak mudah menempel ke badan. Salah satu rekomendasi bahan jilbab pashmina yang bisa Anda pilih adalah bahan kaos dan bahan sifon yang cocok untuk gaya ini. 

Caranya cukup mudah, gunakan inner terlebih dahulu. Setelah itu lipat bagian tengah pashmina agar bentuknya lebih rapi. Pasang jilbab dengan panjang sisi yang berbeda. Tarik sisi yang pendek ke arah belakang dan tarik sisi yang panjang ke arah samping. Sematkan jarum pentul di bagian pundak untuk menguncinya agar tetap stay dan tidak mudah berpindah posisi. 

Itulah beberapa gaya hijab pashmina yang bisa Anda terapkan agar penampilan terkesan lebih anggun dan elegan. Bagaimana semua gaya di atas cukup simpel dan praktis bukan? Jadi kini Anda tak perlu bingung lagi, terapkan tutorial hijab pashmina di atas untuk menunjang penampilan sehari-hari. Dapatkan tutorial hijab lainnya dengan berkunjung ke orami.co.id.